Ridwan Kamil Tiba di Gedung Pakuan, Rencana Gelar Pengajian Esok Hari

ilutrasi keluarga RIdwan Kamil melepas kepergian Eril di Sungai Aare
Sumber :
  • tangkap layar instagram @ernestprakasa

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga sudah tiba di rumah dinas Gedung Pakuan, alan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Jumat, 3 Juni 2022.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Selanjutnya, rencana keluarga Gubernur akan mengelar pengajian untuk mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Kedatangan Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan Cammilia Laetitia Azzahra (Zara), di Gedung Pakuan, sekira pukul 18.38 WIB.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Rombongan Ridwan Kamil dan keluarga dikawal mobil PJR, langsung masuk ke erumah dinas, terlihat ada empat mobil yang mengantar kepulangan keluarga Ridwan Kamil.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman mengatakan, rencananya keluarga besar Ridwan Kamil dan Attalia Praratya akan menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu malam, 4 Juni 2022.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Kang Emil dan Teh Lia (sapaan akrab Atalia Praratya) bisa berkumpul degan keluarga besar untuk saling menguatkan. Kita bisa membayangkan, di antara kita memiliki anak, bisa merasakan apa yang dialami Kang Emil dan Teh Lia," ujar Erwin, kepada awak media usai menyambut kepulangan Ridwan Kamil.

"Kang Emil dan Teh Lia membutuhkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besar. Kami mohon ruang privasi dan waktu kepada Kang Emil dan Teh lia. Pada waktunya, nanti Kang Emil bisa memberikan keterangan resmi terkait hal ini," lanjut Erwin.

Halaman Selanjutnya
img_title