Pertandingan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan Disiarkan di Twitter

Elon Musk vs Mark Zuckerberg
Sumber :

Viva BandungPertandingan kandang antara Elon Musk dan Mark Zuckerberk akan disiarkan melalui platform X atau Twitter, lebih spesifiknya di akun resmi Musk.

Babak Pertama Perebutan Juara 3 Piala Asia: Timnas Indonesia U-23 vs Irak 1-1

Orang terkaya di dunia tersebut mengatakan hasil dari siaran langsung ini akan disumbangkan untuk amal kepada para veteran, dikutip dari situs The Verge pada Senin, 7 Agustus 2023.

CEO Twitter, Linda Yaccarino memposting ulang tweet Musk dengan komentar bahwa dia sedang mengosongkan kalendernya. Namun di pihak Zuckerberg, terlihat dia belum berkomentar di Threads atau Instagram sejauh ini.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Gembar-gembor pertandingan kandang ini sudah ada sejak Juni, saat kedua mmiliarder itu setuju untuk bertarung melalui serangkaian postingan media sosial di platform masin-masin. Musk di Twitter sedangkan Zuckerberd di Instagram.

Pembicaraan tentang pertarungan relatif sepi sejak akhir Juni, dan pada akhir Juli, sebuah cerita yang mengutip CEO Meta itu mengatakan, dia tidak yakin apakah pertarungan itu akan terjadi. 

5 Pemain Irak U-23 Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Asia

Sebelumnya, Musk terlihat berlatih dengan Lex Fridman, seorang ilmuwan komputer berpengalaman Jiu-Jitsu Brasil, serta juara UFC George St-Pierre. Presiden UFC Dana White tampaknya telah menengahi keduanya.

Sementara itu, pembicaraan tentang pertarungan mengikuti upaya nyata oleh Zuckerberg dalam merehabilitasi citranya untuk mengalahkan Musk, bahkan ketika jejaring sosial barunya, Threads, menjadi tantangan terbesar bagi dominasi Twitter dalam media sosial berbasiskan teks.

Halaman Selanjutnya
img_title