Sukses Edukasi Masyarakat, GeoDipa Tak Alami Kendala Well Testing

PT GeoDipa Energi lakukan uji alir sumur (well testing)
Sumber :
  • Humas GeoDipa

BANDUNG – PT Geo Dipa Energi (Persero) melakukan uji alir sumur (well testing) untuk sumur kedua yaitu PTH-V-7B pada Rabu, 1 Juni 2022.

Waktu Terbaik Sahur Menurut Rasulullah SAW dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Sebelumnya diketahui, GeoDipa telah selesai melaksanakan uji alir sumur pertama PTH-V-7A.

Uji alir sumur tersebut dilakukan sebagai proses pengukuran parameter fisik dan kimia guna mengetahui kapasitas potensi masing-masing sumur panas bumi setelah dilakukan pemboran.

Roy Kiyoshi Ramal 4 April 2024 Akan Terjadi Fenomena Dahsyat 

GeoDipa memastikan seluruh warga masyarakat yang bermukim di sekitar wilayah kerja mengetahui dan memahami kegiatan uji alir sumur ini.

Sosialisasi uji alir sumur kepada masyarakat telah dilakukan di tiga kampung sekitar, yaitu Kampung Kendeng, Kampung Babakan, dan Kampung Pasirwaas yang terletak di Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, pada Rabu 25 Mei 2022 dan Jumat, 27 Mei 2022 lalu.

Urusan Ranjang, Denny Caknan: Ngaku 16 Kali Keramas, Netter: Wah Energinya...

Project Manager 2 GeoDipa Ahmad Riyan Mengatakan, setelah dilakukan sosialisasi terus menerus, sekitar satu bulan sekali dengan masyarakat, edukasi telah disampaikan, dan dipahami.

"Jika terjadi keadaan darurat seperti gas release harus berlari berlawanan arah angin, atau mungkin karakteristik bau nya seperti apa, itu mereka sudah mengerti” ujar Riyan, Sabtu, 4 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title