Update Pencarian Eril, Ada Sinyal Positif: Swiss Memasuki Musim Panas

Sungai Aare lokasi hilangnya Eril putra RIndwan Kamil
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Kabar terkini proses pencarian jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern mendapatkan laporan dari Kepolisian Maritim, bahwa kini Swiss telah memasuki musim panas.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Melansir keterangan resmi Dubes RI di Swiss, pada Selasa, 7 Juni 2022. Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad menjelaskan, Kepolisian Maritim Bern memberi kabar optimis, naiknya temperatur suhu pada musim panas akan berimplikasi pada penambahan debit air dan intensitas aktivitas pengunjung di sepanjang Sungai Aare.

Hal tersebut juga dapat menunjang Kepolisian Maritim dalam meneruskan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, yang hanyut di Sungai Aare, Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Peningkatan dinamika di Sungai Aare Swiss ini diharapkan berkontribusi positif dalam proses pencarian (Eril)," kata Muliaman dalam konferensi daring, Senin, 6 Juni 2022.

Sampai Sabtu, 4 Juni 2022, Kepolisian Maritim sendiri sudah mencari Eril 29 Kilometer di wilayah Sungai Aare. Berbagai metode pencarian sudah dilakukan, mulai dari patroli perahu, patroli darat, drone berteknologi khusus, penyelam, teropong air, serta anjing pelacak.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Seperti diketahui, hingga hari ke-12, pencarian Eril masih belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Terkait hal itu, Muliaman memastikan, pencarian putra sulung Ridwan Kamil itu terus dilakukan ototiritas setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title