PBVSI Umumkan 12 Nama Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Untuk Ajang Asian Games 2023

Line Up Skuad Timnas Voli Putra Indonesia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memutuskan untuk mencoret dua pemain timnas voli putra Indonesia.  

Sarwendah Somasi 5 Akun TikTok yang Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu

Sebelumnya, ada 14 nama yang disiapkan untuk skuad Asian Games 2023. Skuad tersebut berisi pemain yang sama saat timnas voli putra Indonesia bermain di ajang AVC Championship.  

Rivan Nurmulki menjadi pemain pertama yang dicoret oleh PBVSI. Sempat dipanggil untuk ajang AVC Championship, Rivan batal bergabung karena mendampingi istrinya yang akan melahirkan.

Link NOBAR Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Rimba TV, Hemat Paket Data

Kini dua orang pun menyusul Rivan, adalah Cep Indra dan Irpan, dua pemain yang turut dicoret dari skuad untuk Asian Games 2023.  

Manajer timnas voli Indonesia, Loudry Maspaitella menyebut keputusan mencoret pemain karena regulasi yang sudah ditetapkan dalam regulasi Asian Games. 

Link Live Streaming Guinea Vs Timnas Indonesia U-23 di Rimba TV, Anti Ngelag!

"Mengapa tidak 14 pemain yang dikirim ke Asian Games 2023? Keputusan untuk mengirimkan hanya 12 pemain bukanlah karena kita," kata Loudry. 

"Setiap negara peserta juga hanya mengirimkan 12 pemain, sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh panitia Asian Games," tegas Loudry.  

Halaman Selanjutnya
img_title