Bau Bangkai Membuat Warga Tangerang Resah, Ternyata Ribuan Kelelawar Mati Jadi Penyebabnya

Penemuan Sumber Bau Bangkai Misterius
Sumber :

Viva Bandung – Bau Bangkai Membuat Warga Tangerang Resah, Ternyata Ribuan Kelelawar Mati Jadi PenyebabnyaWarga desa Rajeg, Kabupaten Tangerang, dihebohkan oleh bau bangkai yang menyengat dan meresahkan. Awalnya mereka menduga bau bangkai itu akan hilang selama satu atau dua hari. Namun setelah seminggu, bau itu tidak juga hilang.

Pria Pragaan Sumenep Dibunuh Tetangga Sendiri, Ternyata Perangkat Desa

Hal ini diketahui setelah pemilik akun TikTok @irham12firdaus membagikan video ketika warga bersama perangkat desa dan aparat TNI-Polri beramai-ramai mencari sumber bau tersebut pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

“Bau Bangkai yang membuat geger warga Tangerang,” tulis keterangan unggahan, dikutip Jumat, 1 September 2023.

PKASN: Perangkat Desa Perlu Status dan Kompetensi yang Jelas

Perekam video menyebutkan bahwa warga mencurigai bau bangkai ini adalah dari bangkai manusia yang sudah tewas beberapa hari.

“Pencarian bau bangkai guys, yang dikhawatirkan bau bangkai manusia, ini sudah ada Lurah, Satpol PP, TNI-Polri” ucap perekam video.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp1 Juta Malam Ini, Buruan Pakai Kode Ini

Dalam unggahan lain, Irham juga mengabarkan kabar terbaru mengenai bau bangkai yang menyengat di sekitar tempat tinggalnya. Setelah menelusuri, akhirnya warga berhasil menemukan sumber bau yang berasal dari salah satu bangunan terbengkalai.

Namun karena keterbatasan alat dan perlengkapan medis, warga menunda memasuki bangunan itu karena baunya sangat menyengat.

Halaman Selanjutnya
img_title