Ruang Ekspresi Pakuan Membludak Pasca Kabar Eril Ditemukan 

Ruang ekspresi Gedung Pakuan Bandung
Sumber :
  • Zakiana Fadhila Matondang

BANDUNG - Kabar duka kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang wafat akibat insiden di sungai Aere Bern Swiss, dinilai telah memberikan rasa pilu yang mendalam. Banyak doa dan dukungan untuk keluarga Ridwan Kamil setelah kabar ditemukannya jenazah Eril pada Rabu 8 Juni 2022. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk bisa ikut serta menghantarkan doa, salah satunya lewat tulisan kertas yang ada di Ruang Ekspresi di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jawa Barat. Ruang Ekspresi yang dibuka pekan lalu hingga sekarang didatangi banyak orang dengan meninggalkan coretan doa dan harapan.

Ruang ekspresi Gedung Pakuan Bandung

Photo :
  • Zakiana Fadhila Matondang
Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Adila dan Lintang, pelajar yang jauh dari bogor pun ikut memberikan tulisan mereka melalui Ruang Ekspresi. "Doa dan ucapan belasungkawa ya, untuk Aa Eril sama keluarganya. Semoga selalu diberikan ketabahan, keikhlasan," kata Lintang, Jumat 10 Juni 2022.

Mereka menghaturkan perasaan bahagia dan bersyukur atas ditemukannya jasad Eril yang akhirnya bisa dimakamkan bersama keluarganya. "Alhamdulillah, tapi sedih juga walau dalam keadaan sudah tiada dan orang tuanya juga semakin bisa mengikhlaskan," tambah Lintang dan Adila. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab