Eril Akan Dimakamkan di Cimaung, Hanya Dihadiri Pihak Keluarga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Humas Bandung

BANDUNG – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung. Pemakaman direncanakan akan digelar pada Senin, 13 Juni 2022.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Untuk acara pemakaman mengingat keterbatasan situasi dan kondisi di lokasi pemakaman, kami memfokuskan untuk acara pemakaman ini utamanya adalah dari pihak keluarga," jelas perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Acara pemakaman Eril hanya dihadiri pihak keluarga. Karena itu, Erwin menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang ingin ikut ke pemakaman.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Kami mohon maaf apabila berkenan bagi yang sudah menyampaikan doa di Gedung Pakuan itu tidak perlu ke pemakaman," lanjutnya.

Sementara itu, jenazah Eril anak Ridwan Kamil take off dari Bandara Zurich, Swiss, pada Sabtu, 11 Juni 2022 sekitar pukul 10.10 waktu setempat, atau pukul 15.10 WIB.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Diperikaran akan tiba di Tanah Air pada hari Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 15.45 WIB. Setibanya di Tanah Air, jenazah Eril dan rombongan akan langsung bertolak ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, yakni di Gedung Pakuan.

"Diperkirakan kehadiran tiba di Bandung pada malam hari. Pada saat tiba akan ada acara keluarga inti di Gedung Pakuan jam 10 atau jam 11 malam," ujar Erwin

Halaman Selanjutnya
img_title