Inilah Momen Ridwan Kamil Healing Setelah Masa Jabatan Berakhir

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Humas Jabar

Viva Bandung – Ridwan Kamil resmi purnatugas dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Kinii sosok yang akrab dipanggil Kang Emil ini sedang "healing" sambil menikmati masa istirahat dari tugas negara.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Suami dari Atalia Praratya itu tengah healing tipis-tipis ke Yogyakarta. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah video momen keseruannya di Kota Yogyakarta.

"Senikmat itu ternyata the real healing-healing tanpa beban pikiran. Terima Kasih Yogyakarta," tulis Ridwan Kamil yang dikutip dari akun Instagramnya @ridwankamil yang dikutip pada Jumat, 8 September 2023. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ridwan Kamil tampak sedang dipijit kakinya oleh tukang pijit pinggir jalan Malioboro. Kang Emil mengenakan kaos berwarna biru muda yang dipadupadankan dengan celana dan topi cokelat. 

Usai dipijit, Kang Emil pun ikut bernyanyi dan berjoget dengna para musisi jalanan. Terlihat pula masyarakat Yogyakarta yang antusias melihatnya meskipun bukan lagi seorang gubernur.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Sebelumnya sempat heboh Ridwan Kamil menyampaikan bahwa akan ada 'breaking news' setelah dirinya purnatugas. Rupanya, breaking news yang dimaksud adalah bahwa dirinya dan keluarga berencana untuk healing dan ‘me time’ usai menjadi pejabat negara selama bertahun-tahun belakangan ini. 

"Saya mau me time. Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan. 10 tahun tidak ada me time kecuali curi-curi waktu sedikit saat kedinasan ke luar wilayah. Mau recharge badan dan pikiran," ujar Ridwan Kamil dalam akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
img_title