Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Gara-gara Ulah Oknum Anggota TNI yang Lawan Arah

Ilustrasi kecelakaan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Video kecelakaan beruntun di tol MBZ arah Cikampek viral di media sosial pada Sabtu 9 September 2023 kemarin. Kecelakaan itu terjadi lantaran salah satu mobil lawan arah.

3 Langkah Cepat Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu, Buruan Sebelum Kehabisan!

Belakangan diketahui, pengemudi yang lawan arah bikin kecelakaan tersebut merupakan anggota TNI. Berikut fakta-faktanya dalam peristiwa tersebut:

Dalam video yang diunggah di akun 'X' menampilkan mobil terlihat menepi di bahu jalan. Ada satu mobil berwarna merah tampak mengalami ringsek di bagian belakangnya. Diketahui ada 8 mobil yang alami kecelakaan beruntun tersebut. Kemudian terlihat sejumlah orang yang dominan ibu-ibu dan anak kecil.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kainduk PJR Tol Cikampek Kompol Rikky Akmaja mengatakan, akibat kecelakaan tersebut ada 3 orang yang menjadi korban. 1 luka berat dan 2 lagi luka ringan dan sudah dilarikan ke RS Siloam Bekasi.

Kompol Rikky mengatakan bahwa penyebab kecelakaan beruntun yang diunggah akun 'X' itu karena adanya mobil yang melawan arus, tepatnya di daerah Cibitung.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Betul (ada kecelakaan beruntun yang disebabkan mobil lawan arus). Sudah ditangani dan sudah dievakuasi semua," ujar Rikky kepada wartawan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin mengatakan pengemudi penyebab kecelakaan beruntun itu yakni anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Adapun seseorang anggota TNI berinisial GDW (29) diamankan.  Dia diamankan karena diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun karena telah melawan arus di Tol Layang MBZ. 

Halaman Selanjutnya
img_title