Tiba di Gedung Pakuan, Ridwan Kamil Akan Pimpin Shalat Jenazah Eril

Karangan Bunga untuk Almarhum Emmeril Khan Mumtadz
Sumber :
  • Zakiana Fadhila Matondang

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta jenazah Eril diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada pukul 15.45 WIB.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Setelah membereskan berkas di bandara, jenazah Eril dan rombongan akan langsung bertolak ke Rumah Dinas Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

"Setibanya di Bandung nanti yang akan dilakukan pertama adalah Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar untuk menshalatkan jenajah almarhum ananda Eril," ujar Juru Bicara (jubir) Keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, Minggu, 12 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Setelah shalat jenazah dari pihak keluarga selesai, barulah warga diizinkan untuk bertakziah yang dimulai pukul 23.00 WIB hingga Senin, 13 Juni 2022 pagi WIB. 

"Selepas selesai acara shalat jenazah bersama keluarga besar maka warga yang ingin juga menshalatkan atau mendoakan akan diberikan kesempatan di Gedung Pakuan," jelas Erwin.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Kemudian, proses pemakaman Eril akan digelar pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Rombongan dan jenazah akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, yaitu di areal atau lahan Islamic Center dari keluarga besar," tutur Erwin.

Halaman Selanjutnya
img_title