Nomor Oknum DC yang Bikin Nasabah Bunuh Diri Disebut Tak Terdaftar di Sistem AdaKami

Pinjol AdaKami
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Brand Manager AdaKami, Jonathan Kriss mengakatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengikuti penyelidikan yang sedang berlangsung terkait dugaa kasus pelanggaran yang dilakukan Debt Collector (DC) yang mengakibatkan nasabahnya bunuh diri.

6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Tanpa Syarat Apapun!

"Terkait dengan dugaan yang diberitakan pada beberapa media sosial mengenai terduga korban dan praktek tidak patut yang dilakukan oleh oknum DC atau bagian penagihan hutang AdaKami, dengan ini kami menyatakan keperihatinan yang tulus dan mendalam serta komitmen kami dalam melakukan penyelidikan dan penanganan," kata Jonathan seperti dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (22/9/2023).

Jonathan memastikan, AdaKami sudah mengumpulkan data dan informasi yang relevan utuk keperluan investigasi dan penanganan. Selain itu, dia juga memverifikasi nomor DC terkait unggahan akun @rakyatvspinjol di media sosial Twitter atau yang kini berganti nama menjadi X.

6 Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp2 Juta Tiap Hari, Coba Sekarang!

Dia juga menyebutkan bahwa nomor oknum Debt Collector yang meneror nasabah hingga menyebabkan bunuh diri tidak terdaftar dalam sistem perusahaannya.

"Saat ini, hasil penyelidikan kami menunjukan bahwa nomor tersebut tidak terdaftar dalam sistem AdaKami," tuturnya.

Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp2 Juta Tiap Hari

Jonathan menegaskan, pihaknya akan terus mencari data dan informasi tambahan yang akurat untuk membantu pelacakan kejadian ini. Dia meminta apabila ada yang mempunyai informasi terkait dapat menghubungi AdaKami melalui nomor telepon 15000-77 atau alamat email hello@cs.dakami.id.

Jonathan mengatakan AdaKami tunduk dan taat mematuhi seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku di Indonesia, sebagai platform peer to peer (P2P) yang legal dan memiliki izin operasional dari OJK.

Halaman Selanjutnya
img_title