AdaKami Himbau Nasabah Hubungi Nomor Ini Jika Temukan Penagihan yang Tak Sesuai

AdaKami
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Brand Manager AdaKami, Jonathan Kriss meminta kepada nasabah apabila mempunyai informasi terkait penagihan yang tak sesuai agar dapat menghubungi AdaKami melalui nomor telepon 15000-77 atau alamat email hello@cs.dakami.id.

Daftar PINJOL yang Bebas BI Checking Tahun 2024, Ajukan Pinjaman Sekarang!

Hal itu sebagai respon terkait terjadinya dugaan kasus pelanggaran yang dilakukan Debt Collector (DC) sehingga mengakibatkan nasabah bunuh diri. Kini, pihak AdaKami berkomitmen untuk mengikuti penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Terkait dengan dugaan yang diberitakan pada beberapa media sosial mengenai terduga korban dan praktek tidak patut yang dilakukan oleh oknum DC atau bagian penagihan hutang AdaKami, dengan ini kami menyatakan keperihatinan yang tulus dan mendalam serta komitmen kami dalam melakukan penyelidikan dan penanganan," kata Jonathan seperti dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (22/9/2023).

Deretan Pinjol Ini Bebas BI Checking, Bisa Pinjam Uang Berapapun Tanpa Limit

Jonathan memastikan, AdaKami sudah mengumpulkan data dan informasi yang relevan utuk keperluan investigasi dan penanganan. Selain itu, dia juga memverifikasi nomor DC terkait unggahan akun @rakyatvspinjol di media sosial Twitter atau yang kini berganti nama menjadi X.

"Saat ini, hasil penyelidikan kami menunjukan bahwa nomor tersebut tidak terdaftar dalam sistem AdaKami," tuturnya.

7 Pinjol Ini Bebas BI Checking, Bisa Ajukan Pinjaman HIngga Ratusan Juta

Pinjol AdaKami

Photo :
  • VIVA.co.id

Jonathan menegaskan, pihaknya akan terus mencari data dan informasi tambahan yang akurat untuk membantu pelacakan kejadian ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title