2 WNI Ini Ngaku Disekap di Perbatasan Vietnam-Kamboja, Tiga Hari Tak Dikasih Makan

Pasutri WNI disekap dan diborgol di perbatasan Vietnam-Kamboja
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) tengah disekap di perbatasan Vietnam dan Kamboja. Video itu diunggah akun TikTok @pangerangrey pada Jum'at (22/9/2023).

Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

Dalam video tersebut, dua WNI yang merupakan pasangan suami istri tersebut memperlihatkan dirinya tengah disekap dan tangganya di borgol di sebuah toilet. 

Selain itu, mereka juga mengaku tidak dikasih makan selama tiga hari. Kerena itu, mereka meminta bantuan kepada pemerintah Indonesia untuk membebaskannya.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

"Halo Pemerintah Indonesia, bantu kami, bebaskan kami dari kapongcot buffet tepatnya di perbatasan Vietnam, kami saat ini kondisinya diborgol, cuman diruangan kamar mandi, kami nggak makan tiga hari," kata kedua WNI tersebut.

Mereka kemudian meminta tolong ke Pangeran Grey untuk mencari solusi agar keduanya bisa bebas dari sekapan majikannya itu.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Pasutri WNI disekap dan diborgol di perbatasan Vietnam-Kamboja

Photo :
  • Tiktok

"Tolong kami, kami juga tidak diizinkan untuk minum, terus tidak diizinkan untuk kencing ke WC. Tolong kami ya pemerintah indonesia khususnya bang grey dan pangeran grey, tolong kami ya kak," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title