Moch Muhram Fauzi Masuk Nominasi Pemuda Pelopor Tingkat Jawa Barat

Moch Muhram Fauzi
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Bandung - Moch Muhram Fauzi asal Desa Cikembang Kec Kertasari Kab Bandung berhasil terpilih sebagai Juara 1 Pemuda Pelopor tingkat Jawa Barat bidang Inovasi teknologi. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

Tentunya, Kabupaten Bandung patut berbangga diri setelah salah satu nominasi pemuda pelopor tingkat Jawa Barat. 

Berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani Kepala Dispora Provinsi Jabar, Asep Sukmana pada hari Rabu 15 Juni 2022 tentang nama-nama pemenang juara pemilihan pemuda pelopor tingkat Jawa Barat Tahun 2022. Moch Muhram Fauzi, salah satu nama yang tertulis sebagai pemuda pelopor di bidang inovasi teknologi dengan keterampilannya dan berhasil menciptakan inovasi teknologi pertanian yaitu alat penyiram tanaman yang bernama KUKUPU.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

Nama Moch Muhram Fauzi didaulatkan sebagai pemuda pelopor mewakili Kabupaten Banding di tingkat Provinsi Jabar maka secara otomatis perjuangannya akan berlanjut kembali ke tingkat nasional.

Seperti yang disampaikan oleh Dadang Supriatna selaku Bupati Kab Bandung, bahwa sangat bangga dan mendukung penuh saudara Moch Muhram Fauzi.

Lantik Wahyu Mijaya Sebagai Pj Bupati Cirebon, Bey Machmudin Ingatkan Soal Netralitas Kepala Daerah

"KUKUPU adalah salah satu alat pertanian yang sederhana. Dalam penggunaannya sangat efektif untuk tanaman perkebunan dan sayuran mayur. Dan tentu karyanya yang tidak bisa ditiru lagi oleh orang lain. Dan tentu ini sangat bermanfaat untuk pelaksanaan penyiraman. Selamat dan sukses," ungkapnya.

Kemudian, Kepada Dinas Pertanian Kab Bandung Tisna Umaran berjanji akan selalu support penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title