Pelaku Bullying Sisa SMP di Cilacap Mendekam di Penjara

K Pelaku Penganiayaan
Sumber :

Viva Bandung – Siswa SMP berinisial K (15 tahun) menjadi tersangka penganiayaan atas seorang siswa SMP di kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa tengah. Dia hhanya bisa tertunduk lemah setelah diringkus oleh Satreskrim Polresta Cilacap pada Rabu, 27 September 2023.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, wajah K terlihat pucat dan memelas ketika ada di kantor polisi. Sikap arogannya seketika hilang setelah polisi memasukkannya ke dalam jeruji besi.

Padahal, sebelumnya dia terlihat garang menyiksa teman sekolahnya sampai menginjak-injak korban yang sudah tidak berdaya pada 26 September 2023 siang.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Dalam sel tahanan, K memakai songkok dan jaket hitam, sama seperti pakaian ketika dia dijemput polisi di rumahnya, pada Rabu dini hari.

Rumah K didatangi oleh naggota Polresta Cilacap dan ratusan warga. Mereka menyaksikan penangkapan tersebut dan cukup kesal melihat sosok pelaku. Mereka meneriakinya ketika polisi menggiring ke mobil.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Seorang pria yang diduga kerabat korban bahkan memukul K. Dirinya terlihat sangat emosi dan mencoba melampiaskan kemarahannya. Namun usaha pria itu berhasil dicegah oleh polisi.

Menurut Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko, penganiayaan itu dipicu oleh korban yang menyinggung pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title