Keren! Siswa SMP di Karawang Gelar Pemilihan OSIS Secara Online

siswi SMPN 3 Karawang usai pemilihan OSIS
Sumber :
  • Amanda

Bandung – Amanda Ivona Hapsari dan Riva Arimbi Murti berhasil terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS baru Angakatan 2022/2023 lewat pemilihan umum yang telah dilaksanakan pada Jumat, 8 April 2022.

Cek Rincian DANA BLT PIP Kemdikbud 2024 untuk Siswa SD-SMA, Sudah Cair Segera Klaim!

Berhasil memperoleh nilai suara tertinggi dari dua calon ketua dan Wakil Ketua OSIS lainnya yang menjadi pesaingnya berdasarkan hasil perhitungan suara secara terbuka melalui Votting Online.

Ia mengungguli dua pesaingnya yang lain dengan memperoleh 58,2 persen suara, sedangkan dua calon ketua OSIS yang lain diantaranya Alfina Nur Faizah dan Assyfa Nurachma memperoleh 22,2 persen suara dan Cahyati dan Sarah mendapat 19,6 persen suara dari jumlah 153 suara.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Kepala Sekolah SMP N 3 Karawang Timur H.Abdul Karim  menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas gelaran demokrasi yang diselenggarakan SMP N 3 Karawang Timur dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis periode 2022/2023.

"Kami sangat mendukung, karena siswa dapat mengambil pembelajaran yang sangat baik untuk mengaplikasikan pembelajaran demokrasi di sekolah," kata dia.

Tak Terima Disebut Lulusan SMP, Rizky Billar Tegaskan Bisa Gaji Karyawan Lulusan UI

Kepsek juga memberikan pesan kepada Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih agar melanjutkan program kerja yang sudah baik, kompak, disiplin dan berkomitmen kuat untuk memajukan sekolah. 

"Semoga seluruh siswa mendukung pengurus OSIS terpilih agar pelaksanaan program kerjanya berjalan dengan baik dan lancar,  belajar dengan baik, saling menghormati, menyayangi dan menghargai satu dengan yang lain agar tercipta kehidupan sosial di sekolah secara baik dan terus berprestasi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title