Babak Baru! Kronologi Kakek Remas Kelamin Bocah Lelaki di Depok hingga Tewas

Pelaku Pelecehan Seksual Bocah Lelaki di Depok
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Bandung Polres Metro Depok berhasil menangkap seorang pria lanjut usia berinisial N (70) yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap belasan anak di wilayah Tapos, Depok. Salah satu korban, seorang remaja berusia belasan tahun, meninggal akibat ditekan dengan keras pada organ intimnya.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto, menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan terhadap pelaku, diketahui bahwa pelaku melakukan tindakannya dengan mengklaim sebagai candaan.

Pelaku Pelecehan Seksual Bocah Lelaki di Depok

Photo :
  • screenshoot by Viva
Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan, pemeriksaan kepada pelaku diketahui pelaku melakukan aksinya tersebut dengan alasan bercanda.

"Penyampaian dia (N) bercanda untuk kepuasannya dan tak terlalu lama dia melakukan pelecehan, hanya sekali atau dua kali remasan pada alat kelamin korban," ujar Hadi dalam keterangannya, Sabtu 30 September 2023.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

"Terkadang ada yang mau nangis atau mau melawan, dia usap-usap punggungnya atau dadanya. Kemudian, setelah itu pelaku tinggal pergi," ujar Hadi dikutip Minggu, 1 Oktober 2023.

Hadi mengatakan, hasil pendalaman oleh pihaknya ditemukan fakta bahwa ada 15 orang korban hasil kejahatan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku. Namun, sebagian besar korban, enggan melapor ke petugas.

Halaman Selanjutnya
img_title