Aksi Mucikari Online, Gadis ABG Dijual 4 Pemuda di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp 350 Ribu

Ilustrasi Hubungan Seksual
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Empat pemuda telah ditangkap oleh polisi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keempat pria tersebut diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

AKP Deki Marizaldi, Kasat Reskrim Polres Bone, menyatakan bahwa empat pemuda tersebut terlibat dalam kasus prostitusi online dengan dugaan perdagangan anak perempuan di bawah umur. Dua gadis ABG yang menjadi korban juga telah diamankan oleh polisi.

Ilustrasi Prostitusi

Photo :
  • screenshoot by Viva
Muncul Aliran Sesat yang Memperbolehkan Tukar Pasangan, Ternyata Terjadi di Pesantren Gus Samsudin

"Benar, ada 6 orang diamankan. Mereka terlibat  prostitusi online, 4 orang laki-laki. Kemudian 2 perempuan korbannya," kata AKP Deki saat dihubungi, Minggu, 1 Oktober 2023.

Deki menjelaskan, keempat pelaku berperan sebagai mucikari. Mereka dalam aksinya memperdagangkan para korbannya melalui aplikasi MiChat.

Heboh! Lucinta Luna Ngaku Pernah Tiduri 28 Aktor, Ada yang Sering Tampil di TV

Pun, empat pelaku itu masing-masing berinisial FA (19), IH (18), MH (23), dan IQ (18). Sementara, korbannya yaitu gadis ABG berinisial AR (16) dan CA (15).

"Empat pria ini perannya sebagai mucikari kalau dua perempuan itu korbannya yang diperdagangkan di aplikasi MiChat," jelas AKP Deki.

Halaman Selanjutnya
img_title