Pasca Menikah Dengan Ketum PSI, Erina Gudono Bongkar Sifat Asli Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Bandung – Telah resmi menikah dengan Kaesang Pangarep, rupanya ada beberapa sifat dari sang suami yang bikin Erina Gudono syok.Kira-kira sifat Kaesang yang seperti apa ya yang bikin finalis Putri Indonesia itu terkejut. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Diundang ke podcast yang dipandu oleh Putri Tanjung, Erina Gudono ditanya soal keseharian sekaligus rumah tangganya dengan Kaesang Pangarep.

Erina pun menjawab pertanyaan soal sifat Kaesang yang bikin dirinya syok setelah menikah. Diakuinya, putra Presiden Jokowi itu jadi lebih manis setelah menikah.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Yang paling bikin syok, orangnya jauh lebih sweet setelah nikah dibanding sebelum," ujar Erina Gudono dikutip pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Saking manisnya, Erina menggambarkan bahwa semua jenis love language ada di diri Kaesang yang selalu ditujukan untuknya.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

"Dia suka kasih bunga, suka kasih kado dan emang dia orang yang sangat perhatian. Ibaratnya itu semua love language itu ada di dia dan itu aku gak ekspek,” ujarnya.

“Kata orang kan biasanya setelah nikah biasanya, udah gak kayak pacaran, tapi ternyata seiring berjalannya waktu,dia makin beda. Jadi aku dulu kayak jatuh cintanya segini, sekarang lebih," sambung Erina Gudono.

Halaman Selanjutnya
img_title