Bersih Bersih Dapen, Langkah Bernyali Erick Thohir di Tahun Politik

Menteri BUMN, Erick Thohir
Sumber :
  • Twitter @erickthohir

VIVA Bandung - Berbagai langkah untuk memperbaiki perusahaan BUMN terus dilakukan oleh Menteri Erick Thohir. Setelah melakukan bersih-bersihdi Jiwasraya, ASABRI dan perusahaan BUMN konstruksi, kini Menteri Erick melakukan gebrakan bersih-bersih di danapensiun BUMN.

Ditegur Mayor Teddy, Dokter Gunawan Beri Balasan Menohok: Dulu Pernah Juga Baret Merah

Ia menyerahkan data 4 perusahaan pelat merahyang diduga menyelewengkan dana pensiun ke Kejaksaan Agung.

Data yang diserahkan Menteri Erickadalah audit investigasi yangdilakukan BPKP terhadap dana pensiun Inhutani, PTPN(Perkebunan Nusantara), angkasa Pura 1 dan Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Aksi Mayor Teddy Tarik dan Tegur Dokter Gunawan Jadi Sorotan, Netizen: Belagu Amat

Langkahbersih-bersih Menteri Erick Thohir yang  tak segan memberantas pelaku korupsi di seluruh tubuh perusahaan BUMN dinilai Dr.Phil. Sukri,M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin, merupakan wujud komitmennya ketika menjabat sebagai Menteri BUMN.

Pada saat ditunjuk Presiden Joko Widodo menjabat sebagai menteri, Erick berjanji untuk memperbaiki kinerja dan tata kelola BUMN menjadilebih baik lagi.

Panggil Pelatih dari Jepang, PSSI akan Bentuk Timnas Wanita Indonesia

Tak segan memberantas korupsi di BUMN menurut Sukri menunjukan sikapkonsistensi dan profesionalisme Menteri Erick yang menjalankan amanah dari Presiden Jokowi.

Selain itu bersih-bersih yang dilakukan merupakan salah upaya Menteri Erick untuk memajukan BUMN. Sebab BUMN merupakan salah satu tulang punggung perekonomian bagi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title