Bagian Dada Memar, Begini Kronologi Kematian Dini Sera Afrianti yang Dianiaya Anak DPR RI

Dini Sera Afrianti
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDini Sera Afrianti (28), wanita asal Jawa Barat meninggal setelah diduga dianiaya oleh pacarnya berinesial R sebuah rumah karaoke di wilayah Kota Surabaya Barat pada Rabu (4/10/2023) dini hari. Diketahui, R merupakan anak dari anggota DPR RI.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfaraouq menjelaskan kronologi kematian Dini Sera Afrianti. Menurutnya, R awalnya berencana meninggalkan korban dalam keadaan sangat lemah dan tergeletak di lantai basement.

Namun, petugas keamanan meminta R untuk membawa korban bersamanya. Akhirnya, R membawa korban ke sebuah apartemen di kawasan Lontar.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

R kemudian memasukkan korban ke bagasi mobilnya dan membawanya ke apartemen. Di sana, kondisinya semakin memburuk, dan kemudian mereka menuju rumah sakit.

Setelah sampai di National Hospital, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Ilustrasi Jenazah

Photo :
  • VIVA.co.id

Meskipun hasil autopsi jenazah belum ada, analisis awal menunjukkan adanya luka parah dan memar di berbagai bagian tubuh korban, termasuk paha kanan dan kiri, seluruh kaki, tangan kanan dan kiri, dada, dan wajah.

Halaman Selanjutnya
img_title