Tanggapan Menohok Edi Darmawan Ayah Mirna Terkait Film Dokumenter Netflix

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ayah Kandung korban tragedi kopi sianida Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, ikut mengomentari film dokumenter Netflix yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

Kisah Film tersebut menceritakan bagaimana duduk perkara kematian putri kandungnya, Mirna Salihin yang diracun dengan bubuk sianida hingga meninggal dunia. 

Adapun Jessica Kumala Wongso, adalah teman Mirna dan sudah divonis oleh Majelis Hakim membunuh Mirna dengan memasukkan racun sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Wayan Mirna Salihin

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam film tersebut, sosok Edi Darmawan terlihat sangat arogan ketika menjawab berbagai pertanyaan seputar kematian Mirna. Edi pun memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Edi menyebut dirinya tertipu oleh Netflix dan sutradara film dokumenter tersebut yakni Rob Sixsmith. Ia bahkan meminta masyarakat Indonesia untuk tidak terkecoh dengan isi film dokumenter itu.

"Jadi pertama, saya mau jelaskan soal yang kelihatan mungkin saya arogan, saya salah. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan benar-benar saya izin untuk memberikan penjelasan yang jelas sekali supaya netizen dan warga Indonesia tidak terkecoh oleh Netflix," kata dia, seperti dikutip dalam wawancara eksklusif Karni Ilyas dengan Edi Darmawan bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di tvOne, Jumat malam, 6 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title