Biodata Jessica Kumala Wongso Pelaku Pembunuhan Mirna Dengan Kopi Sianida

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Setelah film Ice Cold Murders Jessica, Sosok Jessica Kumala Wongso mulai menjadi perbincangan hangat publik dan menjadi pusat perhatian usai kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Mirna sendiri adalah rekan kuliah Jessica selama di Australia yang tewas mengenaskan usai meminum kopi Vietnam pada Rabu, 6 Januari 2016. 

Kala itu, Jessica dibekuk polisi di Hotel Neo Mangga Dua Square pada Sabtu, 30 Januari 2016, setelah selama ini dia menjadi saksi terbunuhnya Mirna. 

Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

Setelah menjalani serangkaian penyidikan, Jessica ditetapkan sebagai tersangka dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara dalam kasus tersebut.  

Sampai saat ini, Jessica masih menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tujuh tahun mendekam di bui, penampilan Jessica tampak berubah. Saat ini, dia diketahui lebih banyak berdiam diri di sana jika tak ada keluarga yang datang.

Selamat Pelaku UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Rp50 Juta Hari Ini, Begini Caranya!

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id

Pelaku kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu memiliki nama lengkap Jessica Kumala Wongso dan saat ini usianya sudah menginjak usia 34 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title