Ayah Mirna Sebut Otto Hasibuan Pemeras Harta Keluarga Jessica

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Edi Darmawan Salihin, Ayah mendiang Mirna Salihin, meluapkan kekesalannya terhadap pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan, Pengakuan Otto yang sempat membuat Edi kesal ialah saat Otto mengaku tak dibayar oleh Jessica, itu tidak benar. Hal itu Edi utarakan saat berbincang dengan Karni Ilyas pada Jum'at, 6 Oktober 2023. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Dalam obrolannya tersebut, ayah Mirna menyebut jika Otto Hasibuan adalah pembohong. Hal ini karena Otto mengaku tak dibayar dalam kasus kopi sianida yang menyeret Jessica Wongso.

Bahkan, disebutkan oleh Edi jika Otto Hasibuan ini memeras harta keluarga Jessica. Ruko dan rumah keluarga Jessica sampai dijual. Edi mengatakan jika Otto Hasibuan memeras harta Jessica Wongso.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

“Sampe jual ruko, jual rumah, emaknya Jessica, emangnya saya gak dapet info? Duitnya banyak abis, diperesin sama Otto, nggak dibayar? Hebat dia,” kata Edi Darmawan Salihin dikutip dari tayangan Youtube Karni Ilyas pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • Viva.co.id
Nathalie Holscher Tak izinkan Adzam Bermalam di Rumah Sule, Alasannya Bikin Greget

Selain titu, ayah mendiang Mirna Salihin juga menyebut jika uang tersebut digunakan Otto Hasibuan untuk pergi liburan ke Alaska.

“Delapan bulan hidup dari mana? Mau ke Alaska lagi,” sambung Edi.

Halaman Selanjutnya
img_title