Pernah Mengeyam Pendidikan di Australia, Jessica Wongso Kini Jadi Guru Bahasa Inggris di Lapas

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso rupanya kembali naik daun pasca Netflix merilis film dokumenter terbaru yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso'.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam kasus yang terjadi pada 2016 lalu itu, banyak meragukan bahwa Jessica Wongso sebagai tersangka yang telah dijatuhkan hukuman selama 20 tahun karena meracuni Wayan Mirna.

Wayan Mirna Salihin

Photo :
  • VIVA.co.id
Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Selama menjadi tahanan di Lapas Pondok Bambu, Jessica Wongso telah menjalani beberapa aktivitas untuk mengisi kegiatannya selama di penjara. Seperti disampaikan oleh kuasa hukumnya yaitu Otto Hasibuan.

Bahwa wanita berusia 35 tahun itu kini menjadi pengajar bahasa Inggris dan menjadi desainer. Kemampuannya dalam berbahasa asing sudah tidak diragukan lagi, pasalnya ia mengecap pendidikan di Australia.

Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

"Jessica Wongso pintar di sana ia memberikan pengajaran bahasa Inggris kepada narapidana. Dia (Jessica Wongso) menjadi desainer, tidak ada hal yang buruk tentang dia sangat positif sekali," ungkap Otto Hasibuan ketika diundang ke podcast Deddy Corbuzier, Senin 9 Oktober 2023.

Jessica Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title