Terbaru, 5 Fakta Krishna Murti Semprot Otto Hasibuan Soal Kasus Sianida

Krishna Murti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Polisi Jenderal bintang dua, Irjen Krishna Murti kembali disorot publik usai film dokumenter kasus sianida Jessica Wongso tayang di Netflix beberapa waktu lalu. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Irjen Krishna Murti diketahui adalah salah satu orang yang menangani kasus Jessica Wongso dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna dengan racun Kopi Sianida. 

Sosok Krishna Murti itu saat ini turut berkomentar setelah Otto Hasibuan selaku kuasa hukum Jessica Wongso angkat bicara.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Melansir dari VIVA Group, berikut 5 fakta menarik sosok Krishna Murti yang semprot Otto Hasibuan terkait kasus Jessica Wongso:

1. Krishna Murti Bantah Autopsi Tidak Dilakukan

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Krishna Murti kembali angkat bicara terkait kasus Jessica Wongso. Pada kasus yang terjadi pada tahun 2016, ia masih menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ia membantah terkait dengan tidak dilakukan autopsi terhadap Wayan Mirna. 

"Siapa bilang tidak ada autopsi? Hasil autopsi disebut VER dan selanjutnya dikuatkan oleh ahli kedokteran forensik resmi. Bahwa pihak sana menghadirkan ahli forensik tandingan itu adalah sah2 saja," ungkap Krishna Murti yang dikutip dari akun Instagramnya, Selasa, 10 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title