Otto Hasibuan Tantang Wamenkumham Lihat Fakta Persidangan Jessica Wongso

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan menantang Wamenkumham Prof Eddy untuk mengecek fakta di persidangan Jessica Wongso.

Pengakuan Jujur Pemain Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Mati-matian Lawan Yordania

"Mungkin Wamenkumham salah informasi ya. Mungkin beliau boleh juga mengecek fakta persidangan," kata Otto Hasibuan kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Otto menuding Prof Eddy salah mendapatkan informasi terkait kasus kopi sianida tersebut. "Mungkin dia salah informasi saja," ujarnya.

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 beserta Susunan Pemain

Pengacara kondang itu juga membantah bahwa klien datang ke kafe tersebut tiga hari sebelum Wayan Mirna mengonsumsi kopi Vietnam. Pasalnya, pemilihan kafe itu bukan ditentukan oleh Jessica karena baru pulang dari Australia

"Bagaimana mungkin seorang Jessica baru pulang dari Australia, melakukan perencanaan pembunuhan di tempat terang, dan di tempat yang ia tak pernah kunjungi. Bahkan, Olivier itu kan usulan pertama dari Hani (teman Jessica dan Mirna). Dia nggak tahu Olivier," pungkasnya.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Wamenkumham, Edward Omar Syarif alias Prof Eddy

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Sebelumnya diberitakan, Wamenkumham Prof Eddy mengatakan bahwa dalam pandangan studi kejahatan ada istilah yang mengatakan bahwa pelaku ingin memotret lokasi terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title