Terungkap, Begini Kondisi Kamar Kecil Jessica Wongso di Penjara

Jessica Wongso.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Setelah kasus kopi sianida kembali ramai diperbincangkan publik, kini video yang menampilkan kondisi kamar kecil di balik jeruji besi diduga yang ditempati Jessica Wongso viral di media sosial.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Video itu diunggah akun TikTok @oscarhasibuan890. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang duduk di samping Jessica Wongso yang sedang memakai kaos berwarna hijau kebiruan dan celana polos serta sandal. Keduanya duduk di atas ranjang kasur kecil dilapisi seprei.

Kamar dengan lantai keramik berwarna putih tersebut nampak hanya untuk satu orang saja sehingga Jessica Wongso nampak tak berbaur dengan tahanan lainnya. Sementara, dindingnya dilapisi cat warna kuning pastel dan hijau dibagian pintu. Jessica Wongso yang menguncir rambut panjangnya nampak tersenyum seraya menunduk.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"Nangis gue ngeliat Jesika di kamar kaya begini selama 7 tahun," tulis keterangan akun itu dikutip VIVA, Sabtu (14/10/2023).

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang memperlihatkan pengakuan Jessica Wongso terkait dirinya tidak mau dipindahkan dari sel rumah tahanan. Hal itu diposting  akun TikTok @.carita_politika.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam video itu, awalnya terdengar suara petugas tahanan yang menanyakan ini kepada Jessica. 

Halaman Selanjutnya
img_title