Ruang Penjara Jessica Wongso Terungkap, Begini Kondisinya

Jessica Wongso.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini sebuah video yang menampilkan kondisi penjara yang diduga dihuni Jessica Wongso beredar di media sosial. Video itu diunggah akun TikTok @oscarhasibuan890.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Dalam video tersebut, seorang pria tampak sedang duduk di samping Jessica Wongso yang sedang memakai kaos berwarna hijau kebiruan dan celana polos serta sandal. Keduanya duduk di atas ranjang kasur kecil dilapisi seprei.

Kamar dengan lantai keramik berwarna putih tersebut nampak hanya untuk satu orang saja sehingga Jessica Wongso nampak tak berbaur dengan tahanan lainnya. Sementara, dindingnya dilapisi cat warna kuning pastel dan hijau dibagian pintu. Jessica Wongso yang menguncir rambut panjangnya nampak tersenyum seraya menunduk.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

"Nangis gue ngeliat Jesika di kamar kaya begini selama 7 tahun," tulis keterangan akun itu dikutip VIVA, Sabtu (14/10/2023).

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang memperlihatkan pengakuan Jessica Wongso terkait dirinya tidak mau dipindahkan dari sel rumah tahanan. Hal itu diposting akun TikTok @.carita_politika.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Dalam video itu, awalnya terdengar suara petugas tahanan yang menanyakan ini kepada Jessica. 

“Enggak pengen pindah (sel)?” tanya petugas kepada Jessica yang sedang duduk.

Halaman Selanjutnya
img_title