Mahasiswi UIN Lampung Pacaran Dengan Dosen Sudah 1 Bulan Hingga Hubungan Intim 6 Kali

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – VO (22), mahasiswi UIN Lampung viral karena kepergok jadi selingkuhan dosennya. Hingg Dosen SH Kesengsem VO Mahasiswi UIN Lampung yang Cantik dan 'Gemoy', Sampai Berhubungan Intim 6 Kali, Ini Foto-fotonya di Luar Kampus.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Meski sudah berstatus sebagai suami, ternyata tak menurunkan hasrat dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) berinisial SH (31) ini untuk menambah wanita pujaan hati. Ya, tak tanggung-tanggung, wanita pujaan yang dijadikannya sebagai kekasih gelap itu adalah mahasiswinya sendiri di kampus UIN berinisial VO (22). 

SH yang sudah mempunyai istri itu ternyata punya hubungan asmara dengan VO yang merupakan mahasiswinya di UIN. Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga, pepatah itulah yang tepat diberikan untuk dosen dan mahasiswi UIN, SH dan VO. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Bukan hanya istrinya saja yang tahu, namun kini masyarakat di Indonesia jadi tahu bahwa ada skandal memalukan antara SH sebagai dosen dan VO sebagai mahasiswi. 

SH digerebek warga di rumah pribadinya di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. 

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Pasangan tak halal tersebut digerebek warga saat keluar rumah dengan mengendarai mobil guna mencari makan. Warga di sekitar tempat tinggal SH sebelumnya mengaku sudah curiga dan cukup gerah dengan pemandangan keduanya sering terlihat bersama.  

Ya, dosen berusia 31 tahun tersebut sering membawa perempuan ke dalam rumahnya. VO (22) diketahui berada di rumah SH saat istri SH berada di Bengkulu untuk mengajar sejak sebulan terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title