1 Bulan Pacaran, Veni Oktaviana dan Suhardiansyah Ngaku Wikwik 6 Kali

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Veni Oktaviana digerebek warga saat berduaan dengan oknum dosen di kampus yang sama, yakni Suhardiansyah.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Mereka berdua kepergok warga saat melakukan hubungan badan di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, berdasarkan pengakuan hasil pemeriksaan, mereka mengaku menjalin hubungan gelap selama satu bulan. 

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

“Bukan penggerebekan. Tapi, warga menghubungi anggota piket Polda Lampung. Anggota pergi ke tempat kejadian dan menerima penyerahan pasangan yang diduga berbuat asusila ini," kata Umi Fadilah dikutip VIVA Bandung, Selasa (17/10/2023).

Lebih lanjut, Umi Fadilah menambahkan, meskipun Veni dan Suhardiansyah baru berpacaran satu bulan, tapi mereka mengaku telah berhubungan intim sebanyak enam kali.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Veni Oktaviana

Photo :
  • Instagram

“Ngakunya pacaran. Padahal oknum dosen sudah beristri. Pengakuannya pacaran sudah sebulan ini. Dalam sebulan ini pengakuannya sudah enam kali berhubungan layaknya suami-istri," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title