Oknum Dosen Ini Kumpul Kebo dengan Mahasiswi, Ketua RT Buka Suara

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang onum dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah tengah menjadi sorotan publik karena kumpul kebo dengan mahasiswinya sendiri, Veni Oktaviana di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Mereka berdua akhirnya digerebek oleh warga sekiyar dan diserahkan kepada Polda Lampung pada Senin (9/10/2023) malam.

Terkait hal itu, Nurman selaku Ketua RT 12, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung buka suara. Dia mengatakan, warga di sekitar tempat tinggal Suhardiansyah merasa resah karena dosen berusia 31 tahun itu sering membawa perempuan ke dalam rumahnya saat sang istri berada di Bengkulu.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

“Banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” ujar Nurman seperti dikutip VIVA Bandung, Selasa (17/10/2023).

Menurut Nurmam, Suhardiansyah adalah dosen jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Nurman, Ketua RT tempat tinggal Suhardiansyah

Photo :
  • Istimewa

“Pak SH adalah warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera ini sejak 2015, dia menjadi dosen di UIN jurusan PGMI. Ia sudah punya istri dan dua anak, tetapi keluarganya ada di Bengkulu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title