Mahasiswi UIN Lampung Ketangkap Bersetubuh dengan Dosen, Begini Keseharian Pelaku

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Media Sosial (Medsos) tak henti-hentinya membahas mengenai seorang Mahasiswi cantik berinisial VO yang ternyata memiliki hubungan spesial dengan seorang dosen. VO sendiri merupakan seorang Mahasiswi di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung dengan mengambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Wanita yang berusia 22 tahun tersebut mulai berkuliah di kampus Islam tersebut pada 2020 lalu dan kini sedang menjalani semester 7 atau tahun terakhir berkuliah.

VO adalah sosok yang aktif bermain media sosial ketika masih berkuliah di kampus tersebut.  Ia sering mengunggah beberapa video di akun Instagram pribadinya dengan nama @veni_oktavv. Beberapa kali ia sempat mengunggah foto kecantikannya yang menarik perhatian.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

VO juga tampak pintar dalam bidang akademis. Selain itu, mahasiswi berhijab itu juga memiliki hobi travelling. Kegemaran berliburnya itu tampak jelas melalui unggahannya yang memperlihatkan momen liburan, misalnya saat jalan-jalan ke Bromo, Malioboro, dan tempat-tempat yang lain. 

Veni oktaviana dan suhardiansyah

Photo :
  • Istimewa
Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

VO memperlihatkan bahwa dirinya merupakan seorang mahasiswi yang sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan. Hal ini tampak dari sejumlah aktivitas yang diikuti, baik di dalam kampus maupun di dunia maya. 

Sedangkan untuk Suhardiansyah, merupakan dosen kontrak di UIN Raden Intan Lampung yang mengajar mahasiswi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Suhardiansyah diketahui sudah menikah dan bahkan memiliki seorang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title