Demi Menghindari Kehamilan, Suhardiansyah Pakai Tisu Magic Kala WikWik dengan Mahsisiwi UIN

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Suhardiansyah, seorang dosen aktif di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Pasalnya, ia ketangkap sedang berselingkuh dengan Mahsisiwinya sendiri berinisial VO. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Menurut info yang beredar, warga perumahan di Perumahan Bahtera Indah tempat sang dosen tinggal yang merasa terganggu dengan kelakuan Suhardiansyah tersebut meminta agar Suhardiansyah segera pergi dari komplek perumahan tersebut. 

Masyarakat di sana juga berasumsi bahwa keterlibatan hubungan di luar nikah yang dijalin antara SYH dan VO sudah menimbulkan kerugian terhadap mereka yang tinggal di kawasan Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

dosen uin lampung di perumahan-bahtera-indah sejahtera sukarame

Photo :
  • Viva Grup

Kabar mengenai kasus yang terjadi antara Suhardiansyah dan VO itu dikonfirmasi langsung oleh Polda Lampung. Mereka menyebut bahwa telah ada penggerebekan terhadap sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," terang Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, dikutip Viva Bandung dari Instagram @humas_poldalampung.

Dalam kasus tersebut juga terungkap bahwa dosen UIN Lampung tersebut menggunakan tisu magic ketika akan berhubungan seksual dengan VO. Hal ini dibuktikan dengan penemuan beberapa barang bukti yang ada di TKP. 

Halaman Selanjutnya
img_title