Otto Hasibuan Sebut Mirna Meninggal Alami: "Seharian Gak Makan Tapi Langsung Minum Kopi"

Otto Hasibuan dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Arief Soemarko adalah suami dari Mirna Salihin yang juga menjadi perhatian publik terkait kematian tragis sang istri akibat kopi sianida. Dalam persidangan, Arief menunjuk Jessica Wongso sebagai pelaku utama dalam kasus yang diduga sebagai pembunuhan berencana.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan, tampaknya telah meminta keterangan dari Arief. Saat itu, ia mengajukan pertanyaan mengenai kegiatan Arief bersama Mirna sebelum sang istri pergi ke Kafe Olivier dan akhirnya meninggal dunia setelah meminum kopi sianida.

"Ada satu hal yang belum pernah saya ceritakan di mana pun, waktu itu saya periksa Ariel suaminya Mirna, dan itu ada berita acaranya, dan rekamannya, 'Pagi hari Anda bangun jam berapa?', kalau nggak salah waktu itu jaksa sampai protes, 'Urusan Anda nanya apa?'," jelas Otto Hasibuan dalam tayangan YouTube Need A Talk.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Bahkan, pertanyaan dari Otto Hasibuan itu sempat membuat jaksa menanyakan keterkaitan dengan kasus yang tengah dibahas. Ia kemudian berusaha menjelaskan bahwa pertanyaan kepada suami Mirna itu adalah bagian dari caranya mengulik fakta.

Siapa sangka, Otto Hasibuan berkat kecerdasannya berhasil mengungkap bahwa Mirna ternyata tidak makan seharian. Mirna disebut hanya mengkonsumsi satu buah apel saja sebelum meninggal dunia gegara minum kopi sianida.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

"Ya, saya, kan, punya teknik sendiri dong, dia jawab, 'Iya, pagi (bangun)', kemudian setelah bangun, kalian sarapan nggak? 'Tidak, si Mirna nggak sarapan, dia makan sebuah apel'. Dia makan satu apel, kemudian setelah itu, kan, dia pergi kerja. Setelah bekerja, makan nggak? 'Tidak'," kata Otto.

"Kurang-lebih jam 3 kami pergi ke Starbucks, di sana makan atau minum apa? Hanya minum Ice Chocolate, setelah itu pergi ke Olivier Cafe janjian dengan Jessica, terus dia (Mirna) minum, dan jatuh," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title