Selain Hubungan Gelap dengan Dosen, Ternyata Veni Oktaviana Juga Doyan Hal Ini

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVeni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung sedang menjadi perhatian publik karena menjalin hubungan gelap dengan dosennya, Suhardiansyah. Padahal, dosen berusia 31 tahun itu sudah memiliki istri dan anak.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Sedangkan Veni Oktaviana adalah mahasiswi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung. Wanita yang berusia 22 tahun sedang menjalani semester 7.

Selain berhubungan gelap dengan dosennya, mahasiswi berhijab itu ternyata juga memiliki hobi liburan. Hal itu tampak jelas dalam unggahannya di Instagram. Tampak sejumlah momen saat Veni jalan-jalan ke Gunung Bromo, Malioboro, dan tempat-tempat wisata lainnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Veni Oktaviana juga terlihat aktif bermain media sosial. Dia sering mengunggah beberapa video di akun Instagram pribadinya @veni_oktavv. Selain itu, ia sempat mengunggah foto cantiknya hingga menarik perhatian publik. 

Dia juga dikenal sebagai mahasiswi yang pintar dalam bidang akademis. Dalam akun Instagramnya, ia terlihat sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Veni Oktaviana

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Suhardiansyah adalah dosen kontrak di UIN Raden Intan Lampung yang mengajar mahasiswi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Suhardiansyah diketahui sudah menikah dan bahkan memiliki seorang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title