Tak Hanya Wikwik dengan Dosen, Veni Oktaviana Juga Sering Posting Konten Begini

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Nama Veni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung tengah ramai diperbincangkan publik karena terjerat kasus perselingkuhan dengan sang dosen bernama Suhardiansyah

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Mereka bahkan mengaku sampai melakukan hubungan seksual sebanyak enam kali di kediaman  Suhardiansyah saat istri sahnya tidak ada di rumah.

Veni Oktaviana dan Suhardiansyah menjalin hubungan gelap sejak satu bulan yang lalu. Kini, mahasiswi berhijab itu menginjak semester 7 program studi Manajemen Pendidikan Islam.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Wanita yang akrab disapa Veni itu memiliki akun Instagram dengan username @veni_oktavv. Di akun tersebut, dia sering memposting sejumlah video dan foto cantiknya yang menarik perhatian publik. 

Veni juga dikenal sebagai mahasiswi yang pintar dalam bidang akademik. Dalam akun Instagramnya itu, dia juga terlihat sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Veni Oktaviana

Photo :
  • Instagram

Veni juga memiliki hobi traveling. Hal itu tampak jelas dalam beberapa unggahannya. Ada sejumlah momen saat Veni Oktaviana sedang jalan-jalan ke Gunung Bromo, Malioboro dan tempat-tempat wisata lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title