Dipolisikan Istri Ko Apex Soal Kasus Perselingkuhan, Dinar Candy: Cowok Siapa Nakal?

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Bandung – Istri Ko Apex, Ayu Soraya telah melaporkan Dinar Candy ke Polda Jambi atas dugaan kasus perselingkuhan dan perzinahan. Ayu Soraya diketahui sempat mengunggah video vulgar Dinar Candy saat tengah video call dengan Ko Apex.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Menanggapi hal itu, Dinar Candy memberikan komentar menohok bahwa seseorang harus memiliki keberanian dalam melakukan hal apapun.

"Anak panggung itu dilatih skill dan mental untuk menghibur orang, jadi kalau malu-malu ya gakan jadi anak panggung, contoh comedyan harus mampu ngelucu depan org dengan berani bukan dengan malu malu penyanyi di atas panggung harus tampil merdu dan menghibur tentunya ya pake keberanian," ucap Dinar dikutip dari Intipseleb, Rabu (18/10/2023).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Wanita yang karib disapa Dinar itu mengaku, dirinya akan melaporkan balik Ayu Soraya dengan pasal UU ITE jika terbukti darinya tidak bersalah.

"Udah lah udah salah laporin banyak gaya curhat sosmed mulu, bagai mana itu delik aduannya, jika tidak terbukti saya lapor balik ya Jangan lupa ITE yg kmren di upload jg," tuturnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Ayu soraya dna Dinar Candy

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, Dinar Candy juga menyebut bahwa sosok Ko Apex memang pria yang iseng dan genit terhadap semua cewek.

Halaman Selanjutnya
img_title