Tak Takut, Dinar Candy Akan Laporkan Balik Istri Ko Apex dengan Pasal UU ITE

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinarcandy

VIVA BandungDinar Candy tidak gentar setalah dilaporkan ke Polda Jambi oleh Ayu Soraya atas dugaan kasus perselingkuhan dan perzinahan. Ayu Soraya diketahui sempat mengunggah video vulgar Dinar Candy saat video call bersama Ko Apex.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Jika tak lagi bersalah, Dinar Candy memberikan tanggapan bahwa seseorang harus memiliki keberanian dalam melakukan hal apapun.

"Anak panggung itu dilatih skill dan mental untuk menghibur orang, jadi kalau malu-malu ya gakan jadi anak panggung, contoh comedyan harus mampu ngelucu depan org dengan berani bukan dengan malu malu penyanyi di atas panggung harus tampil merdu dan menghibur tentunya ya pake keberanian," ucap Dinar dikutip dari Intipseleb, Rabu (18/10/2023).

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Wanita yang karib disapa Dinar itu mengaku, dirinya akan melaporkan balik Ayu Soraya dengan pasal UU ITE jika terbukti darinya tidak bersalah.

"Udah lah udah salah laporin banyak gaya curhat sosmed mulu, bagai mana itu delik aduannya, jika tidak terbukti saya lapor balik ya Jangan lupa ITE yg kmren di upload jg," tuturnya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Selain itu, Dinar Candy juga menyebut bahwa sosok Ko Apex memang pria yang iseng dan genit terhadap semua cewek.

"Cowok, cowok siapa yg nakal ? Apakah anda tidak mengenali cowok itu ? Ke isengan dia Dia sukanya hiburan Sukanya Hura-hura Tebak saja," tandas Dinar Candy.