Kasus Dugaan Perzinahan Karina Dinda Lestari dengan AW Masuk Tahap PenyelidikanPropam Polda Sulsel

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – Niat Hati Ber Kejutan Polisi Ini Malah Diselingkuhi Dokter Karina Dinda Lestari. Update terbaru kasus Karina Dinda Lestari  Diduga berselingkuh dengan AW, seorang Mahasiswa Residen (spesialis bedah).

IMM Stikes Muhammadiyah Cirebon Gelar DAD Akbar

Perselingkuhan istri polisi berinisial KD akan ditindaklanjuti oleh Propam Polda Sulsel, saat ini sudah masuk dalam tahap penyelidikan Propam.

KD dilaporkan suaminya, Iptu AH ke Propam Polda Sulawesi Selatan, usai kedapatan selingkuh dengan AW, seorang Mahasiswa Residen (spesialis bedah) di Fakultas Kedokteran salah satu perguruan tinggi negeri di kota Makassar.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

KD berselingkuh saat suaminya menjalani pendidikan perwira. "Dia ini kan istri polisi (Anggota Bhayangkari) jadi ada prosedur tersendiri," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suartana, dilansir viva bandung dari Viva Grup (19/10/2023).

Karina dinda lestari dan AW

Photo :
  • Istimewa
Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Komang menjelaskan sebagai anggota Bhayangkari atau istri polisi, KD juga harus menjaga nama baik institusi sebagaimana yang dilakukan oleh suaminya.

"Ya, tetap dia harus mengikuti apa yang dilakukan oleh suaminya. Membawa nama baik, membawa harga diri suami dan jangan sampai institusi ini tercoreng karena ulahnya sebagai Bhayangkari," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title