Veni Oktaviana Tak Hanya Doyan Wikwik dengan Dosen, Tapi Juga Suka Hal Ini

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungMahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Veni Oktaviana mengaku sudah berhubungan badan dengan dosennya, Suhardiansyah sebanyak enam kali.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Padahal keduanya diketahui baru saja 1 bulan menjalin hubungan asmara, tapi sudah melakukan adegan terlarang sebanyak itu.

Namun terlepas dari Veni yang suka berhubungan badan dengan dosennya, ternyata dia juga memiliki aktivitas yang sangat disukainya, yaitu jalan-jalan atau Travelling.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Hal itu terlihat dalam unggahan beberapa foto dan video di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, tampak momen saat Veni jalan-jalan ke Gunung Bromo, Malioboro, dan tempat-tempat wisata lainnya.

Gadis cantik berusia 22 itu juga terlihat aktif bermain media sosial. Dia sering mengunggah beberapa video di akun Instagram pribadinya @veni_oktavv. Selain itu, ia sempat mengunggah foto cantiknya hingga menarik perhatian publik.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya itu, Veni juga dikenal sebagai mahasiswi yang pintar dalam bidang akademis. Mahasiswi semester 7 program studi Manajemen Pendidikan Islam itu ternyata pintar berbicara bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title