Terbaru, Kesaksian Pak RT Soal Veni Oktaviana yang Bersetubuh 6 Kali dengan Dosen

Nurman, Ketua RT tempat tinggal Suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungNorman selaku Ketua RT setempat kediaman dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah, menyampaikan kesaksiannya terkait skandal perselingkuhan dosen itu dengan mahasiswinya, Veni Oktaviana.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Keduanya diketahui sudah mengaku berhubungan badan sebanyak enam kali meskipun baru saja berpacaran selama satu bulan. Hal itu disampaikan mereka kepada pihak kepolisian saat pemeriksaan.

Ketua RT menjelaskan, warga sekitar awalnya merasa resah dengan Suhardiansyah yang sering membawa perempuan ke dalam rumah ketika istri sahnya berada di luar.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

“Banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” kata Nurman seperti dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (20/10/2023).

Nurman menyebut, Suhardiansyah adalah dosen jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Suhardiansyah

Photo :
  • Instagram

“Pak SH adalah warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera ini sejak 2015, dia menjadi dosen di UIN jurusan PGMI. Ia sudah punya istri dan dua anak, tetapi keluarganya ada di Bengkulu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title