Babak Baru! Suami dan Istri Muda Pelaku Dibalik Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Fakta yang mengejutkan terungkap dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) di Jalancagak, Subang, Jawa Barat pada Rabu, 18 Agustus 2021. Yosep Hidayat, suami dan ayah korban, ternyata adalah pelaku utama dalam pembunuhan tersebut.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Jasad ibu dan anak tersebut ditemukan di bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumah mereka. Saat ditemukan pertama kali di dalam bagasi mobil, jasad Amalia berada di atas jenazah ibunya. Pada saat tersebut, korban hanya mengenakan celana training, sedangkan bagian atasnya terbuka.

Polisi Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id
Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

Berdasarkan hasil autopsi, terdapat bekas kekerasan benda tumpul di daerah kepala Amalia yang mengakibatkan patah tulang tengkorak, memar dan hancurnya sebagian organ otak. Selain itu ditemukan sejumlah luka lain di wajah korban.

Kamar tidur Amalia dalam kondisi berantakan. Juga, ditemukan darah di tempat tidurnya, selimut, dan di dinding. Sementara lantai kamar dalam keadaan basah oleh air sehingga barang miliknya juga ikut basah. Saat ditemukan, tubuh Amalia belum kaku.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Berbeda dengan jenazah ibunya yang sudah kaku. Diduga, Tuti mengalami penganiayaan lebih dahulu sebelum Amalia.

Keterlibatan suami dan istri mudanya

Halaman Selanjutnya
img_title