Profil Karina Dinda, Dokter Cantik yang Terciduk Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungKarina Dinda Lestari, seorang dokter cantik di Makassar tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia terciduk selingkuh dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar oleh suaminya, Alvian Hidayat yang merupakan seorang polisi.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Alvian menemukan foto telanjang Karina Dinda dengan selingkuhannya berinesial AW. Kasus ini pun ramai dibicarakan publik di media sosial seperti TikTok, Instagram, hingga X.

Lantas siapakah sosok Karina Dinda? Melansir dari keterangan berbagai sumber, berikut indentitas Karina Dinda, dokter cantik yang terciduk selingkuh dengan mahasiswa UNHAS:

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Profil Karina Dinda Lestari

Karina Dinda memiliki nama lengkap Karina Dinda Lestari. Dia lahir si Parepare, 3 Mei 1997. Kini, ia berprofesi sebagai dokter.

Bukan Tak Mampu, Ini Alasan Polisi Belum Menangkap Tiga Pelaku Pembunuh Vina Cirebon

Wanita lulusan Liaoning Medical University (UML) di China itu merupakan mantan Puteri Indonesia Pinrang. Karina Dinda saat ini sedang melanjutkan studi kedokterannya di UNHAS Makassar.

Karina Dinda merupan wanita yang memiliki segudang prestasi, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Dalam bidang akademik, ia beberapa kali mendapatkan juara 1 saat menduduki bangku SMA. 

Halaman Selanjutnya
img_title