Pasca Kasus Perselingkuhannya Viral, Foto Bugil KDL Istri Polisi Tersebar di Media Sosial

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Media sosial (medsos) tak henti-hentinya dihebohkan dengan kasus perselingkuhan, kali ini seorang dokter bernama Karina Dinda Lestari alias KDL tertangkap melakukan perselingkuhan dengan rekannya sendiri di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Kolaborasi UPI-APINDO Jawa Barat Jadi Jembatan antara Pendidikan dan Industri

Sang suami dari KDL, Alvian Hidayat awalnya ingin memberikan kejutan terhadap sang istri.  ia sengaja pulang ke kostan KDL dengan tanpa memberikan kabar terlebih dahulu, namun bukan hal baik yang ia lihat, dirinya malah memergoki kelakuan bejat sang istri. Alvian Hidayat tak sengaja melihat sang istri diantarkan pulang oleh kekasihnya.

Tak hanya sampai di situ, polisi yang sedang melakukan pendidikannya itu bahkan menemukan foto-foto bugil antara KDL dan Andi Wahab, selingkuhannya.

SMP Muhammadiyah 2 Cirebon Siap Cetak Generasi Emas Melalui Kelas Unggulan

Dalam postingan akun Twitter @Pai_C1 Rabu, 18 Oktober 2023. Postingan tersebut memperlihatkan Karina Dinda Lestari bersama Andi Wahab dengan kondisi bugil alias tanpa busana. 

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 melengkapi deskripsi foto tersebut yang dilansir pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Muhammadiyah Siap Bangun Pusat Pendidikan hingga Rumah Sakit di IKN

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram

Dalam beberapa gambar yang dibagikan tersebut, tampak mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga sebagai kos-kosan milik KDL, pasangan Alvian Hidayat. Bahkan, dalam salah satu gambar laki-laki dan perempuan itu berada di tempat tidur yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title