Bisnis Yosep Pembunuh Istri-Anak, Yayasan Keluarga Diduga Jadi Sarang Pencucian Uang

Yayasan Bina Prestasi Nasional, Milik Yosep Hidayah dan Tuti Suhartini
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya terkuak setelah dua tahun menjadi teka-teki. Polisi menetapkan lima tersangka dalam kasus tersebut, termasuk suami dan ayah korban.

Polisi Ungkap Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Baca Istighfar di Sel Tahanan

Yosep Hidayah, suami dan ayah korban, akhirnya ditetapkan sebagai otak pembunuhan. Yosep sempat berakting seolah-olah tidak bersalah, tetapi akhirnya polisi berhasil membuktikan bahwa ia adalah otak pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Tangkap layar, sosok pria tertangkap CCTV diduga adalah Yosef.

Photo :
  • YouTube Wahyu sEno
Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Kasus ini pertama kali mencuat pada bulan Agustus 2021 tepat sehari setelah kemerdekaan RI. Jasad ibu dan anak ini pertama kali ditemukan pada 18 Agustus 2021 sekira pukul 07.30 WIB di dalam bagasi belakang mobil mewah milik mereka.

Namun, Yosep Hidayah sendiri rupanya bukan orang sembarangan di kampung tersebut. Karena pelaku utama dalam pembunuhan sadis tersebut adalah salah satu pendiri dan pengurus yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Gasak Rp43 Juta, Pembunuh Wanita dalam Koper Gunakan Uang Untuk Hal Ini

Memiliki Yayasan Keluarga

Menurut informasi yang beredar, Yosep adalah pendiri sekaligus pengurus dari Yayasan Bina Prestasi Nasional yang terletak di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Subang. Yayasan ini juga tercatat dalam situs verifikasi dan validasi Kemendikbud.

Halaman Selanjutnya
img_title