KDL Istri Iptu AH Ketangkap Bersetubuh dengan Mahasiswa, Netizen: Sudah Diniatkan

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Media sosial (medsos) akhir-akhir ini terus dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Karina Dinda Lestari (KDL) dengan mahasiswa Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar.  

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Berawal dari keinginan Alvin Hidayat (AW) suami KDL yang hendak memberikan kejutan kepada sang istri dengan cara pulang tanpa mengabari terlebih dahulu. Namun bukan keromantisan yang ditemukan oleh Iptu AH, melainkan pemandangan yang sangat ia benci.

Bagaimana tidak, Alvian Hidayat melihat sang istri diantar oleh selingkuhan ke kosan yang telah ditunggu sang suami. Polisi yang sedang pendidikan itu bahkan menemukan foto-foto vulgar antara KDL dan Andi Wahab, selingkuhannya. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

wajah asli selingkuhan karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, dalam unggahan di akun Twitter @Pai_ C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023 kemarin, ada beberapa gambar yang diduga memperlihatkan Karina Dinda Lestari dengan Andi Wahab dalam kondisi tanpa busana alias telanjang. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 melengkapi deskripsi foto tersebut yang dilansir pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Dalam beberapa gambar yang dibagikan tersebut, tampak mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga sebagai kos-kosan milik KDL, pasangan Alvian Hidayat. Bahkan, dalam salah satu gambar laki-laki dan perempuan itu berada di tempat tidur yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title