Merasa Sebagai Korban, KDL Akan Laporkan Selingkuhannya ke Polisi Terkait Pasal Pemerkosaan

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Suami Karina Dinda Lestari (KDL) sedang melakukan pembelaan terhadap istrinya, Alvian Hidayat, suami KDL ini mengaku bahwa hal itu bukanlah perselingkuhan, melainkan pemaksaan dan ancaman dari Mahasiswa Universitas Hasanuddin berinisial AW. Pasca kisahnya viral, warganet pun kini mulai penasaran mengenai kondisi terbaru KDL usai ketangkap selingkuh oleh suami. 

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Sang suami, Alvian Hidayat ungkap kondisi istrinya tengah mengalami syok berat karena masalah pribadinya tengah menjadi sorotan netizen se-Indonesia. Alvian juga mengaku AW telah melakukan intimidasi terhadap istrinya atas kasus tersebut.   

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban. Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata AH seperti dikutip VIVA dari akun Instagram @temanpolisi, Jumat, 20 Oktober 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Menurut dia, sampai saat ini Polda Sulawesi Selatan masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut. AH menyatakan bahwa sang istri akan segera melaporkan AW ke pihak berwajib karena mendapat intimidasi dan janji palsu bahwa dia akan mendapatkan nilai yang bagus. 

“Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," ungkap suami KDL.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus," tuturnya.

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title