Perselingkuhan Karina Dinda dan AW Diduga untuk Akhiri Rumah Tangga dengan Iptu Alvian

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungPerselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dengan seniornya, Andy Wahab tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Pasalnya, dua mahasiswa Kedokteran itu sama-sama berasal dari Universitas Hasanuddin, Makassar.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Kasus tersebut bisa terungkap karena suami Karina Dinda yakni Iptu Alvian Hidayat menemukan istrinya diantar oleh selingkuhan ke kosan. Sontak saja anggota Polri itu curiga dan menemukan sejumlah foto vulgar Karina Dinda dan Andy Wahab.

Melansir dari unggahan di akun Twitter @Pai_ C1, terdapat sejumlah gambar yang diduga keduanya dalam kondisi tanpa busana di atas ranjang. 

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dalam gambar itu, tampak mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga sebagai kos-kosan milik Karina Dinda. Bahkan, dalam salah satu gambar, pasangan terlarang itu berada di tempat tidur yang sama. 

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis deskripsi akun tersebut seperti dikutip VIVA Bandung pada Senin (23/10/2023).

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa

Sontak saja sejumlah netizen yang melihat postingan itu langsung memberikan beberapa komentar. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan tindakan yang sudah dilakukan oleh Karina Dinda karena berani membuat foto-foto vulgar dengan selingkuhannya. Bahkan ada yang menduga hal itu sengaja dilakukan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Iptu Alvian.

Halaman Selanjutnya
img_title